Liga Jerman Josep Guardiola: Benfica Punya Pertahanan Terbaik Di Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 5, 2016.

Discuss Josep Guardiola: Benfica Punya Pertahanan Terbaik Di Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Josep Guardiola, pelatih Bayern Munich, menyebut pertahanan Benfica sebagai yang terbaik di Eropa. Meski begitu, Guardiola tetap percaya diri bisa menang di perempat-final Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari WIB besok.

    Bayern akan menjamu Benfica di leg pertama perempat-final. Raksasa Portugal itu sudah mencetak 76 gol dalam 28 pertandingan liga musim ini, ditambah 13 gol yang tercipta di Liga Champions. Namun, Guardiola justru mewaspadai pertahanan Benfica.

    SIMAK JUGA
    Guardiola: Bayern Inginkan Treble
    Koke: Atletico Akan Singkirkan Barca
    Enrique Yakin Bangkit di UCL​

    "Saya terkesan dengan kondisi Benfica. Mungkin mereka punya empat bek terbaik di Eropa, jadi ini akan jadi pertandingan yang menarik," ungkapnya dalam konferensi pers. "Namun mereka bukan tim yang bertahan, mereka bertahan dengan garis yang tinggi."

    "Kami memiliki dua pertandingan untuk lolos ke semi-final dan kami ingin fokus pada pertandingan kami sendiri, tentu saja kemenangan lebih baik bagi kami ketimbang kalah. Bagi Bayern, ini perkara menjadi yang terbaik, tetapi akan ada pertandingan imbang melawan Benfica. Mereka melakoni musim yang sangat bagus," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Josep Guardiola: Benfica Punya Pertahanan Terbaik Di Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page