Liga Spanyol Josep Guardiola Tahu Caranya Singkirkan Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Josep Guardiola Tahu Caranya Singkirkan Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich, Josep "Pep" Guardiola, mengaku tahu satu cara untuk menyingkirkan Barcelona, demi target lolos ke babak final Liga Champions musim ini.

    Jelang bentrok kedua tim tengah pekan nanti, The Bavarian berada di ujung tanduk. Mereka diwajibkan menang dengan marjin empat gol, setelah pada leg pertama lalu kalah telak 3-0 di markas Blaugrana.

    Karenanya, pernyataan Pep ini jadi angin segar bagi Bayern. Sebelumnya pelatih asal Spanyol itu merupakan juru taktik Barca, sehingga tahu benar seluk-beluk filosofi permainan tim asal Catalunya tersebut.

    "Kami adalah juara Bundesliga Jerman dan kami tengah menjalani tahun yang luar biasa, terlepas dari kesulitan yang tengah kami hadapi kini," tutur Guardiola, seperti dikutip Bild.

    "Saya tidak pernah harus menyelesaikan semuanya dengan berdasarkan keberanian, atau saya harus memberi tahu pemain bahwa kami harus bermain lebih berani dari rival,

    "Satu-satunya cara agar kami bisa lolos ke final adalah dengan bermain lebih baik dari Barcelona dan melakukan apa yang kami lakukan di babak kedua [pada leg pertama semifinal]. Selain itu, kami juga harus menyerang dengan baik. Di akhir laga nanti, skor akhir akan berbicara dengan sendirinya," tandas sang entrenador.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Guardiola Tahu Caranya Singkirkan Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page