Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu: Barcelona Punya Lini Depan Terbaik Di Dunia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu: Barcelona Punya Lini Depan Terbaik Di Dunia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Josep Maria Bartomeu menilai Barcelona memiliki lini depan terbaik di dunia. Hal ini diungkapkan sang presiden klub setelah menyaksikan sendiri timnya sukses mencatatkan kemenangan telak 6-0 atas Elche, Sabtu (24/1) lalu.

    Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol itu, Lionel Messi dan Neymar masing-masing sukses menggelontorkan dua gol untuk menyelingi gol pembuka dan penutup yang dicetak Gerard Pique dan Pedro. Meski Luis Suarez tak tampil, hal tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap produktivitas gol Barca seiring mereka kini terus menempel ketat Real Madrid di puncak klasemen.

    "Ya, kami memiliki lini depan terbaik di dunia. Kami mampu mendemonstrasikan hal tersebut sekali lagi di laga ini. Kami memiliki serangan yang luar biasa dahsyat,” ujar Bartomeu.

    "Kami terus memperbaiki performa di paruh kedua musim ini. Kami juga semakin percaya diri dan hal ini sangat penting,” tambahnya.

    Messi sejauh ini masih belum berhenti mencetak gol dengan torehan delapan gol dari lima laga terakhir. Namun Bartomeu menjelaskan bahwa sang megabintang tidak terlalu memedulikan catatan itu. "Messi bermain untuk tim. Dia tidak akan melihat statistik atau gol,” tambahnya.

    Lini depan anak asuh Luis Enrique itu akan kembali diuji ketika bersua tuan rumah Atletico Madrid di leg kedua perempat-final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari WIB, dengan Barca unggul agregat sementara 1-0.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu: Barcelona Punya Lini Depan Terbaik Di Dunia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page