Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Bakal Pensiun Di Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Bakal Pensiun Di Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku optimistis dengan prospek Lionel Messi untuk mengakhiri kariernya di Camp Nou. Bartomeu juga menegaskan bahwa tidak ada konflik internal antara Messi dengan pelatih Luis Enrique.

    Dalam beberapa pekan terakhir, Messi memang santer dikabarkan cekcok dengan Enrique. Akibatnya, ia santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea, Manchester City, hingga Paris Saint-Germain. Namun, Bartomeu menegaskan bahwa Messi bahagia di Barcelona.

    "Saya sudah berbicara dengan Messi dan dia terlihat bahagia, punya ambisi besar, dan ingin selalu menang,” ujar Bartomeu kepada Catalunya.

    "Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia siap mengakhiri kariernya di Barca. Komitmennya berada pada level maksimal. Tak perlu ada perdebatan lagi terkait masa depannya.”

    "Saya juga ingin mengakhiri pembicaraan terkait konflik antara Messi dan Luis Enrique karena hal tersebut memang tidak ada,” tambahnya.

    Messi masih memiliki kontrak dengan Barca hingga 2018. Musim ini, ia sudah mengoleksi 25 gol dari 25 laga di semua kompetisi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu: Lionel Messi Bakal Pensiun Di Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page