Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu: Luis Enrique Bukan Bahan Kampanye Pilpres

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu: Luis Enrique Bukan Bahan Kampanye Pilpres in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang pemilihan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berharap agar pelatih Luis Enrique tidak dijadikan sebagai bahan kampanye oleh para kandidat presiden klub, termasuk dirinya.

    Di bawah kepelatihan Enrique, Barcelona berhasil merengkuh treble bersejarah di musim 2014/15. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu dikhawatirkan menjadi sosok yang bakal dimanfaatkan sebagai bahan kampanye para kandidat presiden Barca, terutama bagi Bartomeu yang berstatus sebagai petahana.

    Terkait Enrique, Bartomeu berjanji dirinya akan berlaku sportif dalam kampanye pilpres ini. "Luis Enrique saat ini sedang berlibur dan dia butuh beristirahat. Ketika dia kembali, dia hanya akan fokus terhadap sepakbola dan kepada para pemainnya,” tegasnya.

    Rencananya, pilpres Barcelona bakal digelar pada 18 Juli mendatang. Bartomeu merasa dirinya tidak di atas angin dalam pencalonan tersebut kendati klub berhasil mencatatkan prestasi luar biasa di bawah kepemimpinannya.

    "Saya tidak tahu apakah saya adalah kandidat favorit, namun orang-orang terlihat bahagia. Itu membesarkan hati saya. Saya rasa, kami telah banyak berkembang dalam lima tahun terakhir. Joan Laporta? Ada banyak kandidat dan saya tidak ingin membicarakannya,” tutur Bartomeu.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu: Luis Enrique Bukan Bahan Kampanye Pilpres
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page