Liga Spanyol Josep Maria Bartomeu: Semoga Real Madrid Tak Dihukum FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Josep Maria Bartomeu: Semoga Real Madrid Tak Dihukum FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku tidak ingin melihat Real Madrid dihukum oleh FIFA terkait tuduhan pelanggaran transfer pemain yang dilakukan oleh Los Blancos.

    Pekan ini, raksasa ibu kota Spanyol itu berpotensi terkena hukuman embargo transfer seperti yang dialami Barcelona setelah FIFA meminta federasi sepakbola Spanyol (RFEF) untuk menyediakan detail transfer para pemain muda yang direkrut Madrid.

    Bartomeu berharap, FIFA tidak memberikan sanksi kepada klub dan lebih berupaya untuk mengubah regulasi transfer sehingga kisruh ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. "Masalahnya terletak pada FIFA yang harusnya mengubah salah satu pasal [dalam peraturan transfer],” ujar Bartomeu kepada RAC 1.

    "Alasan utama kami disanksi adalah karena pasal 19. Di sepanjang sejarah klub, kami kerap menderita ketidakadilan dan ini adalah salah satunya. Klub-klub lain pun juga terlibat. Saya tak ingin mereka disanksi. Saya ingin FIFA mengubah peraturan tersebut,” jelasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Josep Maria Bartomeu: Semoga Real Madrid Tak Dihukum FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page