Liga Jerman Joshua Kimmich Terkesan Dengan Level Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2015.

Discuss Joshua Kimmich Terkesan Dengan Level Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang muda Jerman Joshua Kimmich mengaku takjub dengan level Bayern Munich, klub yang baru ia perkuat di musim ini.

    Kimmich, 20, ditransfer dari klub divisi dua Bundesliga, RB Leipzig, di mana ia menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama The Bavarians.

    Sang pemain kini tengah mengikuti tur pramusim Bayern di Tiongkok, dan setelah mendapatkan pengalaman tersebut, Kimmich mengaku terkesan dengan level klub barunya selagi ia merasa senang bisa bermain dengan nama-nama besar seperti Thomas Muller hingga Arjen Robben.

    "Levelnya sangat impresif,” ujarnya kepada fcb.de. "Saya masih tidak percaa saya bisa satu lapangan setiap harinya bersama para pemain yang sudah memenangkan segalanya. Tempo di saat latihan sangat tinggi. Saya dengan cepat menyadari bahwa masih ada banyak pekerjaan yang masih harus saya lakukan.”

    Dalam keterangan lanjutan, Kimmich juga mengungkapkan bahwa kesempatan bergabung dengan Bayern merupakan hal yang sulit ditolak. "Ini merupakan tawaran sekali seumur hidup,” tambahnya. "Anda takkan pernah tahu kapan tawaran seperti itu datang lagi.

    "Selama berdiskusi dengan Bayern, saya mendapat kesan bahwa mereka percaya pada saya. Mereka memberi saya keyakinan. Saya akan belajar banyak. Tidak ada tempat lain yang lebih baik ketimbang di sini untuk saat ini.

    "Sebagai awalnya, saya harus beradaptasi dan menyatu. Saya ingin memberikan yang terbaik di tempat latihan, jadi selangkah demi selangkah saya bisa mencapai level para pemain hebat.”

    [​IMG]
    //

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Joshua Kimmich Terkesan Dengan Level Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page