JRPG Unik Oreshika Akan Rilis Di PS Vita Awal Maret Ini

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 20, 2015.

Discuss JRPG Unik Oreshika Akan Rilis Di PS Vita Awal Maret Ini in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    20/02/2015

    Apakah kamu pemilik PS Vita yg tidak sabar ingin memainkan JRPG baru & unik untuk handheld kuat ini? Kalau iya maka berbahagialah karena Sony baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk versi Inggris dari Oreshika: Tainted Bloodlines. Saya bisa mengatakan Oreshika sebagai JRPG yg unik karena game ini memiliki grafis, gameplay, & cerita yg bisa dibilang cukup tidak wajar & menarik untuk diperhatikan.

    Pertama yg paling jelas terlihat adalah grafis Oreshika yg menyerupai lukisan Jepang kuno. Hal ini cukup mengingatkan saya dengan Child of Light yg memiliki grafis layaknya lukisan. Bedanya kalau Child of Light terkesan sekali nuansa lukisan baratnya, Oreshika jelas sangat mengedepankan unsur lukisan Jepang sebagai gaya visual game.

    Sedangkan untuk gameplay & cerita, keduanya berhubungan sangat erat antara satu & lainnya. Dalam Oreshika, kamu akan mengendalikan sebuah klan yg memiliki dua kutukan menimpa seluruh anggotanya. Kutukan pertama adalah perkembangan tubuh yg terlalu cepat sehingga membuat masing-masing anggota klan hanya berusia kurang lebih 2 tahun saja maksimal. Dan kutukan kedua adalah klanmu tidak akan dapat bereproduksi untuk meneruskan keturunan.

    [​IMG]

    Sebagai gantinya, kamu bisa meminta bantuan dewa untuk menggabungkan dua anggota klan yg akan menghasilkan anggota klan baru. Setiap dewa akan memberikan karakteristik tersendiri untuk anggota klan yg baru mereka munculkan. Banyaknya pilihan dewa-dewi serta bervariasinya anggota klan yg ada dijamin akan membuat proses membuat keturunan di Oreshika jadi menyenangkan (terdengar agak aneh ya).
    Ada satu JRPG lagi yg akan dirilis tahun ini untuk PS Vita buatan sesepuh Final Fantasy

    Rencananya Oreshika: Tainted Bloodlines akan dirilis pada 3 Maret 2015. Game ini akan dibanderol dengan harga $19,99 (sekitar Rp. 250.000) & hanya tersedia dalam format digital saja. Mengingat game ini akan dirilis di waktu yg bersamaan dengan tersedianya game gratisan PS+ baru, apakah ini berarti Oreshika akan tersedia sebagai game gratis PS+ juga? Kita lihat saja nanti.

    Sumber: PlayStation Blog
    15 Game Yang Wajib Kamu Mainkan Di PS Vita[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page