Liga Italia Jual AC Milan Bentuk Cinta Silvio Berlusconi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2016.

Discuss Jual AC Milan Bentuk Cinta Silvio Berlusconi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menunjukkan cinta banyak caranya. Khusus bagi Silvio Berlusconi, untuk menunjukkan kecintaannya pada AC Milan, ia memutuskan untuk menjual klubnya itu.

    Adalah Sino-Europe Sports yang akan mengakusisi AC Milan dengan kesepakatan awal bersama Fininvest, perusahaan yang menghandle AC Milan, sudah ditandatangani.

    SIMAK JUGA
    Kanal Transfer Pemain
    Daftar Lengkap Transfer Pemain
    Transfer Talk Goal Indonesia

    Bagi Berlusconi, menjual AC Milan ke pihak lain menjadi bukti kecintaannya pada klubnya itu, karena dirinya ingin bisa menjadikan AC Milan menjadi klub yang lebih baik.

    "30 tahun lalu saya membeli AC Milan sebagai bukti kecintaannya. Saya menjualnya juga menjadi bentuk cinta yang lebih besar," tulis Berlusconi di akun Facebooknya, Jumat (12/8).

    "Saya mempercayakan tim kepada grup yang memiliki sumber daya yang dibutuhkan dan keinginan berinvestasi untuk membawa AC Milan bersaing bersama klub besar internasional."

    "Lumrahnya saya sedih dan terpukul, tapi juga tenang karena dalam keyakinan saya, saya sudah mengambil langkah demi kebaikan AC Milan, dan saya akan terus menjadi pendukung utama mereka," tandasnya.

    Ditambahkan Berlusconi, banyak kenangan dan beragam cerita yang akan selalu diingatnya, baik bersama pendukung, klub itu sendiri dan pemain yang pernah bermain untuknya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Jual AC Milan Bentuk Cinta Silvio Berlusconi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page