Liga Italia Juan Cuadrado Kaget Disambut Meriah Fans Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 26, 2015.

Discuss Juan Cuadrado Kaget Disambut Meriah Fans Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juan Cuadrado mengaku terkejut dengan sambutan meriah suporter Juventus ketika ia tiba di Italia untuk merampungkan kepindahannya ke Turin.

    Selasa (25/8) ini, pemain asal Kolombia itu kembali ke Serie A Italia setelah resmi dipinjam Juventus selama semusim dari Chelsea dengan opsi permanen di akhir musim, tergantung performa.

    Namun, sebelum Juventus mengumumkan peresmian transfer tersebut, fans Bianconeri sudah menyemut di bandara Milan Malpensa untuk menyambut kedatangan Cuadrado yang hendak menjalani tes medis. Hal tersebut membuat Cuadrado merasa terkesan.

    "Saya tidak menyangkanya, tetapi itu adalah sambutan yang luar biasa dan memotivasi saya untuk bisa tampil baik,” ungkap pemain berusia 27 tahun itu di laman resmi Juventus.

    "Juventus adalah tim hebat dan salah satu yang terbaik di Eropa. Kami akan melakukan apapun untuk bertarung demi Scudetto, untuk mempertahankan gelar. Saya di sini untuk memberikan 100 persen, bekerja keras, dan mempersiapkan diri dengan maksimal di setiap laga,” serunya.

    Selama berkiprah bersama Chelsea sejak Januari 2015, Cuadrado hanya tampil sebanyak 14 laga di Liga Primer Inggris dengan hanya empat di antaranya sebagai starter. Padahal, ketika masih berseragam Fiorentina, ia sanggup mencetak 20 gol dari 85 partai Serie A.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juan Cuadrado Kaget Disambut Meriah Fans Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page