Liga Italia Juan Cuadrado: Setiap Laga Ibarat Final

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Juan Cuadrado: Setiap Laga Ibarat Final in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Juventus, Juan Cuadrado mengatakan jika dirinya dan rekan-rekan setim harus menatap semua laga sisa musim ini ibarat final.

    Kampiun Serie A Italia tersebut sempat terpuruk di awal gelaran musim ini dengan hanya membukukan satu kemenangan dalam enam laga pembuka.

    Namun perlahan Bianconeri mampu menemukan performa terbaik dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntun belakangan ini, membuat mereka kini hanya tertinggal tiga poin dari Internazionale yang menduduki puncak klasemen sementara.


    SIMAK JUGA
    Bobol Gawang Fiorentina, Ini Kata Juan Cuadrado
    Ini Alasan Juan Cuadrado Gabung Juventus
    Juventus & Chelsea Sepakat Banderol Juan Cuadrado


    "Kekompakan tim adalah salah satu rahasia kami menemukan kebangkitan," tutur penggawa internasional Kolombia itu kepada Sky Sport Italia.

    Cuadrado, yang bergabung dari Chelsea dengan status pinjaman awal musim ini, juga kian mampu menjadi andalan Max Allegri termasuk saat menjadi pahlawan kemenangan tim saat derby Turin beberapa pekan lalu.

    "Bagi saya itu momen penting, karena saya mencetak gol dan mengakhiri paceklik," ujar mantan bintang Fiorentina tersebut.

    "Sedangkan bagi tim, raihan poin juga penting karena kami memang harus memenangkan laga itu. Sejak saat itu, kami sukses mendapatkan hasil-hasil baik lainnya dan kami akan mempertahankan itu."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juan Cuadrado: Setiap Laga Ibarat Final
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page