Liga Jerman Juan Cuadrado Yakin Menang Di Allianz Arena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Juan Cuadrado Yakin Menang Di Allianz Arena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus tampil heroik dengan meraih hasil imbang 2-2 melawan Bayern Munich di J Stadium, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB.

    Meski begitu harus diakui jika I Bianconeri tidak diuntungkan dengan hasil tersebut. Mereka diharuskan menang di Allianz Arena pada leg kedua atau imbang dengan skor di atas 2-2.

    Namun winger Juve, Juan Cuadrado, tak lantas pesimistis dengan kans timnya. Ia percaya Si Nyonya Tua bisa lolos ke babak perempat-final.

    SIMAK JUGA
    Juve - Chelsea Sepakat Cuadrado
    Juve Sulit Permanenkan Cuadrado
    Cuadrado Ingin Bertahan Di Juve

    "Kami tahu bahwa itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus. Kami berjuang begitu keras, tetapi ada banyak hal positif bagi kami yang bisa ditarik dari hasil ini. Terutama cara kami bermain di babak kedua dan berjuang untuk menyamakan keadaan," ungkap Cuadrado, seperti dikutip laman resmi klubnya.

    "Sekarang kami tahu bahwa kami harus mulai di Munich seperti cara kita menyelesaikan laga malam ini. Jika kami melakukan itu, kami masih punya kesempatan ke perempat-final.

    "Mereka memiliki beberapa pemain yang luar biasa, tapi kami menunjukkan bahwa kami juga memiliki kualitas yang bagus dari diri kami sendiri malam ini. Hal itu adalah sesuatu yang harus diingat untuk putaran kedua. Kami harus pergi ke sana dan percaya kami bisa menang!" pungkasnya optimistis.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Juan Cuadrado Yakin Menang Di Allianz Arena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page