Liga Inggris Juan Iturbe Ungkap Alasan Tinggalkan AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2016.

Discuss Juan Iturbe Ungkap Alasan Tinggalkan AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan Juan Iturbe untuk bergabung ke klub Liga Primer Inggris Bournemouth diakui sang pemain merupakan bentuk pelarian dirinya akibat tekanan tinggi selama berkarier di AS Roma.

    Iturbe diboyong Roma dari Hellas Verona seharga €22 juta pada musim panas 2014, namun gagal menyemen statusnya sebagai pemain reguler di skuat Rudi Garcia. Sayap 22 tahun itu kemudian hijrah ke Bournemouth dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

    "Alasan saya berganti klub adalah saya ingin merasa lebih baik secara pribadi. Ini adalah tantangan baru dan ada tekanan besar di Roma. Bournemouth kemudian memberikan saya tawaran bagus. Ini adalah keputusan yang mudah untuk dilakukan,” ungkap Iturbe, Jumat (15/1).

    "Saya mendapat referensi bagus tentang klub ini. Sesi latihan di sini begitu intens, tetapi saya menikmatinya. Saya menantikan untuk bisa berintegrasi dengan tim,” imbuh Iturbe yang sudah melakoni debut bersama The Cherries kontra West Ham pada tengah pekan lalu.

    SIMAK JUGA
    Bournemouth Belum Akan Berhenti Belanja
    Bournemouth Ingin Pinjam Stephen El Shaarawy
    RESMI: Bournemouth Pinjam Juan Iturbe

    Sementara itu, manajer Bournemouth Eddie Howe juga menyambut positif kedatangan Iturbe dan juga dua rekrutan anyar klub lainnya, yakni Benik Afobe dan Lewis Grabban.

    "Ketiganya merupakan pemain dengan karakter bagus. Juan adalah pemain populer. Meski dia belum bisa berbahasa Inggris, dia selalu menunjukkan senyum di wajahnya. Senang bisa merekrut pemain yang dibutuhkan secara lebih dini. Kami telah memperkuat lini depan kami untuk menghadapi paruh kedua musim,” terang Howe.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Iturbe Ungkap Alasan Tinggalkan AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page