Liga Eropa Juan Mata Bertekad Antar Manchester United Juara Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Juan Mata Bertekad Antar Manchester United Juara Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juan Mata menuntut Manchester United untuk bersungguh-sungguh dalam melakoni kampanye mereka di Liga Europa sebagai ajang pelipur lara setelah tampil mengecewakan di berbagai kompetisi musim ini.

    United saat ini terpuruk di peringkat lima klasemen Liga Primer Inggris, enam poin di belakang empat besar. Pasukan Louis van Gaal juga sudah tersingkir di fase grup Liga Champions sehingga membuat mereka "turun kasta" ke Liga Europa di mana wakil Denmark FC Midtjylland sudah menanti mereka di babak 32 besar pada Kamis (18/2) mendatang.

    Kendati Liga Europa kurang prestisius dibanding Liga Champions, Mata berharap United tetap memiliki hasrat tinggi untuk menjuarainya, seperti yang pernah ia lakukan bersama skuat Chelsea di musim 2012/13.

    SIMAK JUGA
    David De Gea Bidik Trofi Liga Europa
    Mahalnya Tiket Manchester United Di Liga Europa
    Juan Mata Dalam Bidikan Tiga Klub Tiongkok

    "Satu-satunya cara untuk memperbaiki posisi adalah bekerja keras di laga berikut [melawan Midtjylland]. Terus mengeluh hanya akan percuma. Di samping itu, masih ada banyak laga yang akan dimainkan sehingga apa pun bisa terjadi,” tulis Mata dikutip dari blog miliknya.

    "Saya memahami rasa frustrasi fans. Ini memang bukan situasi terbaik, tetapi inilah yang terjadi. Kami berambisi mengangkat trofi ini yang bisa menjadi keuntungan ganda [lolos otomatis ke Liga Champions musim depan]. Pengalaman pribadi saya tiga tahun lalu [di Chelsea] menunjukkan, jika kami bekerja dengan antusias maka kami bisa mengakhiri musim secara positif,” serunya..

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Juan Mata Bertekad Antar Manchester United Juara Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page