Liga Inggris Juan Mata Bidik Kemenangan Di Markas Stoke City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 29, 2014.

Discuss Juan Mata Bidik Kemenangan Di Markas Stoke City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata menargetkan tiga poin saat timnya diharuskan menjalani lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-20 dengan menyambangi markas Stoke City di Britannia Stadium, Kamis (1/1) malam WIB.

    United baru saja bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur di pekan ke-19 selang dua hari pasca Boxing Day di mana mereka merangkum kemenangan 3-1 atas Newcastle United di Old Trafford.

    Mengenai pertandingan ke depan, Mata bertekad untuk menghadirkan tiga poin selagi ia memprediksi duel sengit di tengah kelelahan fisik yang melanda setiap klub di Liga Primer.

    "[Britannia] adalah stadion yang sulit,” ujarnya di laman resmi klub. "Tempat itu sangat berangin dan dingin, namun kami akan mencoba untuk menampilkan permainan terbaik dan kembali ke Manchester dengan tiga poin,” tegasnya.

    Manajer Louis van Gaal sebelum ini mengonfirmasi gelandang Ander Herrera akan kembali untuk pertandingan mendatang setelah sembuh dari cedera.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Bidik Kemenangan Di Markas Stoke City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page