Liga Inggris Juan Mata Diusir, Louis Van Gaal Punya Dua Opini Berbeda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Juan Mata Diusir, Louis Van Gaal Punya Dua Opini Berbeda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai kartu merah yang diterima Juan Mata merugikan timnya ketika menghadapi West Bromwich Albion di Hawthorns dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (6/3). Meski begitu, Van Gaal merasa bahwa Mata tidak sepantasnya diberi kartu kuning kedua.

    Mata mendapatkan kartu kuning setelah menghalangi tendangan bebas cepat lawan pada menit ke-23. Tiga menit kemudian, dia kembali mendapat kartu kuning lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang West Brom, Darren Fletcher.

    Tampil dengan 10 pemain, Man. United pun kesulitan menghadapi gempuran para pemain West Brom. Akhirnya Setan Merah takluk 1-0 lewat gol semata wayang Salomon Rondon pada menit ke-67.

    Itu merupakan kartu merah pertama yang diterima Mata sepanjang kariernya. Meski mengkritik kartu kuning pertama yang diterimanya, Mata dianggap tidak sengaja mengasari Fletcher.

    SIMAK JUGA
    Clean Sheet Lagi, Juventus Cetak Rekor
    John Terry: Chelsea Punya Kans Depak Paris Saint-Germain
    Bobol Eibar, Lionel Messi Torehkan Rekor

    "Saya pikir kartu kuning pertama (Mata) adalah tindakan bodoh," seru Van Gaal, seperti dilansir Sky Sports.

    "Namun, yang kedua, Anda tahu telah menerima satu kartu kuning dan harus waspada dengan yang kedua. Itu hal yang sulit. Anda merugikan keuntungan tim," tegasnya.

    "Wasit juga harus mengetahui sosok orang yang melakukan tekel dan Juan Mata tidak pernah melukai lawan. Saya juga menanyakan tentang berapa kartu merah yang pernah diterima dia. Tidak pernah, itu yang pertama," kata Van Gaal.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Diusir, Louis Van Gaal Punya Dua Opini Berbeda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page