Liga Inggris Juan Mata: Manchester United Tidak Pantas Kalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Juan Mata: Manchester United Tidak Pantas Kalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata meyakini timnya layak mendapatkan hal lebih saat menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21 di Old Trafford, Minggu (11/1) malam WIB.

    Di pertandingan itu, United, yang tampil dengan kekuatan terbaiknya minus Radamel Falcao, terlihat kesulitan membongkar barisan pertahanan The Saints yang pada malam itu digalang bek asal Portugal Jose Fonte.

    Tim tamu pada akhirnya mencuri kemenangan lewat sontekan Dusan Tadic yang menjadi pemain pengganti dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Graziano Pelle yang sebelumnya membentur mistar di menit ke-69.

    Adapun, kekalahan ini ditanggapi Mata lewat tulisannya di blog pribadi, dengan menuliskan: "Jujur saja, saya tidak berpikir kami pantas kalah melawan Southampton. Itu bukan laga terbaik untuk ditonton," tulisnya.

    "Mereka memposisikan diri dengan baik dan bertahan sangat baik, jadi menciptakan peluang sangatlah sulit. Belum lagi kami tidak terlalu mengontrol pertandingan. Babak pertama sangat tidak bagus; pertandingannya berjalan sangat lambat, terlalu taktikal. Namun kami mampu menjaga bola hampir di sepanjang waktu, mencoba mencari celah ke gawang."

    Mata juga kecewa karena gagal mencetak gol di pertandingan ini padahal ia memiliki sedikitnya tiga peluang untuk memenangkan timnya pasca gol Tadic.

    "Di 20 menit terakhir kami memiliki banyak peluang. Saya sendiri memiliki tiga, namun di pertandingan kemarin bolanya terlihat tidak mau masuk. Padahal sangat penting untuk mencetak gol karena saya yakin kami bisa menang.

    "Saya mencoba setiap cara hingga menit akhir, namun kami tidak mampu. Lain kali, ceritanya akan berbeda, saya yakin itu."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata: Manchester United Tidak Pantas Kalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page