Liga Inggris Juan Mata Puji Fans Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Juan Mata Puji Fans Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang Manchester United Juan Mata memuji fans Chelsea setelah mereka memberinya sambutan hangat ketika ia kembali ke Stamford Bridge, Minggu (7/2).

    Mata tampil ketika The Red Devils bermain imbang 1-1 di markas Chelsea itu di ajang Liga Primer Inggris. Ia ditarik keluar pada menit ke-95 dan mendapat aplaus dari fans tuan rumah.

    Pemain asal Spanyol pernah bermain selama dua setengah tahun untuk The Blues, sebelum ia pindah ke Old Trafford pada Januari 2014.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Chelsea 1-1 Manchester United
    Juan Mata Frustrasi Diimbangi Chelsea
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    "Selasa terasa spesial buat saya untuk bermain di Stamford Bridge. Perasaan saya berbeda di hari seperti ini, tapi ketika wasit meniup peluit tanda kick-off, dalam pikiran saya, tujuannya hanya menang, memberi segala sesuatu yang dimiliki untuk membantu tim dan menikmati [permainan] di atas lapangan," demikian tulis Mata di blognya.

    "Saya harus mengatakan kalau saya sangat berterima kasih untuk sambutan dari fans Chelsea dan apluas mereka ketika saya digantikan. Momen-momen seperti itu adalah sepakbola yang mulia dan ini adalah sesuatu yang ada dalam memori Anda selamanya."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Puji Fans Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page