Liga Inggris Juan Mata Takjub Dengan Banyaknya Suporter Manchester United Di Amerika Serikat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Juan Mata Takjub Dengan Banyaknya Suporter Manchester United Di Amerika Serikat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Playmaker Manchester United Juan Mata mengaku takjub dengan skala dukungan yang ia terima ketika melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

    Di musim lalu, United menyambangi negeri Paman Sam untuk mengikuti turnamen International Champions Cup, yang mana berhasil mereka menangi, dan akan kembali ke negara adidaya tersebut pada kesempatan kali ini.

    Dalam keterangannya kepada ManUtd.com, mantan pemain Chelsea ini menyebut dukungan yang ia terima sangat luar biasa, dengan berkata: "Sungguh menakjubkan untuk melihat banyaknya suporter yang kami miliki di Amerika Serikat, dan bahkan ketika kami bermain melawan tim seperti Real Madrid, kami memiliki lebih banyak suporter ketimbang mereka. Sungguh menyenangkan bahwa fans di Amerika mendukung kami,” ujarnya.

    "Saya kira ini adalah hal yang menyenangkan untuk diketahui bahwa fans Amerika mencoba untuk belajar lebih dalam mengenai sejarah dari klub ini. Kami mencintai mereka dan berterima kasih banyak pada mereka karena kami bisa merasakan dukungan mereka dari jarak jauh, dan mudah-mudahan kami bisa melihat itu lebih banyak pada musim panas ini.

    "Saya pikir yang paling membuat saya takjub dari klub ini adalah, ke mana pun saya pergi, bahkan ketika saya berlibur ke tempat terpencil, saya selalu menemukan fans Man United. Itu adalah hal yang tidak saya duga di beberapa negara, selagi kami memiliki banyak suporter di seluruh dunia.

    "Manchester United adalah klub spesial dan unik karena sejarahnya. Tidak ada yang memenangkan lebih banyak trofi Liga Inggris ketimbang kami. Itu adalah sejarah yang Anda tidak bisa beli.

    "Saya pikir klub ini memiliki sejarah hebat dan saya sangat bangga untuk menjadi bagian darinya.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Juan Mata Takjub Dengan Banyaknya Suporter Manchester United Di Amerika Serikat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page