Liga Italia Juan Pablo Carrizo Akui Buat Kesalahan Di Laga Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Juan Pablo Carrizo Akui Buat Kesalahan Di Laga Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper FC Internazionale Juan Pablo Carrizo menyadari dirinya orang yang patut disalahkan dari kekalahan 3-1 tim dari Wolfsburg di leg pertama perdelapan-final Liga Europa.

    Kekeliruan yang dibuat sang penjaga gawang memudahkan utusan Bundesliga itu untuk setengah badan menapak ke perempat-final kompetisi kasta kedua Eropa itu.

    Carrizo tak membela diri terkait kesalahan yang dibuatnya, namun dia juga berharap ada perbaikan di kesempatan kedua menghadapi Wolfsburg.

    "Umpan saya yang salah kepada Juan Jesus mendorong mereka [mencetak gol]," aku Carrizo kepada Inter Channel.

    "Sayangnya, risiko dari kesalahan adalah bagian dari tugas [seorang kiper] dan saya harus menghadapi kenyataan itu. Sampai eror yang saya buat muncul, mereka sebetulnya tidak bisa berbuat banyak."

    "Ketika Anda berada di lapangan, Anda bisa membuat pilihan yang salah dan ini saatnya hal seperti itu terjadi pada diri saya."

    "Saat tendangan bebas, saya mengikuti pagar betis, namun saya mungkin telah menempatkan posisi diri saya pada kondisi yang salah, jadi sekali tembakan, itu mengendalikan saya."

    Meski begitu, Carrizo berharap para personel Nerazzurri tetap mengedepankan mentalitas positif sebab peluang lolos di leg kedua tetap terbuka.

    "Kami harus berpikir positif, sebab kompetisi ini masih terbuka lebar. Bersama dengan dukungan dari fans di belakang kami, kami harap kami mengerahkan peforma yang luar biasa," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juan Pablo Carrizo Akui Buat Kesalahan Di Laga Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page