Liga Spanyol Juanfran: Diego Simeone Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Juanfran: Diego Simeone Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Atletico Madrid Juanfran menilai pelatihnya, Diego Simeone, memiliki segala syarat untuk bisa membangun rezim jangka panjang di Vicente Calderon sebagaimana yang dilakukan Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

    Bertugas di Atletico sejak Desember 2011, Simeone mampu menghadirkan kesuksesan bagi klub ibu kota Spanyol itu lewat torehan trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta menjadi runner-up Liga Champions 2014. Berkat tangan ajaibnya, Simeone dilaporkan masuk bidikan beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Chelsea dan United.

    Namun, Juanfran sangat berharap pelatih asal Argentina itu tetap bertahan bersama Los Rojiblancos untuk jangka waktu yang lama. "Menurut saya, dia tidak akan pergi. Dia telah menandatangani kontrak hingga 2020 dan dia bisa memperpanjangnya lagi,” tuturnya kepada Onda Cero, Selasa (19/1).

    SIMAK JUGA
    Atletico Madrid Pertahankan Singgasana La Liga
    Diego Simeone Jadi Prioritas Utama Chelsea
    Antoine Griezmann Diminta Abaikan Rumor Transfer

    "Baginya, tidak ada tim yang lebih baik ketimbang kami [Atletico]. Dia sudah merasa bahwa inilah klub yang tepat untuknya. [Simeone] Menjadi Ferguson-nya Atleti, mengapa tidak? Kami memiliki pelatih terbaik di dunia!” seru Juanfran.

    Atletico saat ini duduk di puncak klasemen La Liga Spanyol, unggul dua poin dari runner-up Barcelona yang masih menyimpan satu laga.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Juanfran: Diego Simeone Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page