Liga Spanyol Juanfran Mulai Bidik Titel Liga Kedua Bersama Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 20, 2016.

Discuss Juanfran Mulai Bidik Titel Liga Kedua Bersama Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Atletico Madrid Juanfran mulai mencanangkan target juara La Liga Spanyol musim ini setelah timnya hingga kini belum tergeser dari posisi teratas klasemen sementara.

    Hingga 20 jornada, Atletico mampu unggul dua poin dari runner-up Barcelona, yang masih menyimpan satu laga lebih sedikit, dan empat poin dari peringkat ketiga Real Madrid. Juanfran pun berharap bisa memenangkan titel liga keduanya bersama Atleti sekaligus mengulangi pencapaian di musim 2013/14.

    "Sejauh penilaian saya, Atletico bermain sangat baik di musim ini. Fans Barca atau Madrid mungkin tidak suka dengan cara kami bermain, tetapi inilah [gaya bermain] yang kami inginkan,” ungkap Juanfran kepada Onda Cero, Selasa (19/1).

    SIMAK JUGA
    Atletico Madrid Pertahankan Singgasana La Liga
    Lima Klub Yang Berpeluang Menjadi Tujuan Berikutnya Diego Simeone
    Juanfran: Diego Simeone Bakal Jadi Sir Alex Ferguson-nya Atletico Madrid

    "La Liga adalah kompetisi terberat. Untuk menghadapi Barca dan Madrid adalah hal tersulit. Mereka sangat kuat, begitu halnya dengan tim-tim di bawah kami seperti Valencia, Sevilla, dan Villarreal. Semoga kami bisa bertahan di puncak selama beberapa pekan ke depan. Setelah itu, barulah kami akan menargetkan gelar liga,” serunya.

    Sampai akhir Januari ini, pasukan Diego Simeone akan melakoni empat laga sulit, yakni dua leg partai perempat-final Copa del Rey kontra Celta Vigo serta dua partai La Liga menghadapi Sevilla dan Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Juanfran Mulai Bidik Titel Liga Kedua Bersama Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page