Liga Jerman Julen Lopetegui Akui Kedigdayaan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Julen Lopetegui Akui Kedigdayaan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich secara luar biasa membantai FC Porto lewat skor telak 6-1, pada leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (23/4) dini hari WIB.

    Hasil itu meloloskan The Bavarian ke babak semi-final Liga Champions, dengan keunggulan agregat 7-4, setelah sebelumnya di Portugal kalah 3-1.

    Pelatih Porto, Julen Lopetegui, lantas mengakui keunggulan telak Bayern atas timnya. Ia juga tak ingin beralasan terhadap fakta bahwa tiga pilar Portistias Dragoes terkena skorsing dan harus absen di partai ini.

    "Kami tidak diperkuat oleh tiga pemain penting tim [Danilo, Alex Sandro, Cristian Tello]. Namun hal itu tak mengubah apapun. Kami memulai laga dengan sangat buruk kontra Bayern yang amat kuat di lini depan, secara individual dan kolektivitas. Dan hasil di babak pertama membuat mereka nyaman untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar Lopetegui, seperti dikutip Goal Jerman.

    "Babak kedua berlangsung lebih baik untuk kami. Penguasaan bola kami bahkan meningkat pesat, jauh dari apa yang terjadi di babak pertama. Namun tetap saja, Bayern sukses menghukum kami sekali lagi.

    "Kami sedih tersingkir, tapi kami cukup senang dengan kiprah kami di Liga Champions musim ini karena hanya menelan satu kekalahan. Sekarang kami masih memiliki satu kompetisi lagi untuk dimenangkan [Liga ZON Sagres Porugal] dan kami akan melakukan segalanya!" pungkasnya legawa.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Julen Lopetegui Akui Kedigdayaan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page