Liga Jerman Julen Lopetegui Semringah Bekap Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Julen Lopetegui Semringah Bekap Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Julen Lopetegui bersuka cita menyambut keberhasilan FC Porto menggasak Bayern Munich 3-1 di Estadio do Dragao pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (16/4) dinihari WIB.

    Buruknya penampilan lini belakang The Bavarians dimanfaatkan Os Dragoes untuk membuat dua gol cepat lewat Ricardo Quaresma dalam sepuluh menit pertama. Bayern mengurangi defsiti via Thiago Alcantara sebelum Jackson Martinez, lagi-lagi memaksimalkan blunder, memantapkan keunggulan 3-1 tuan rumah.

    Masih ada leg kedua di Allianz Arena minggu depan, tapi jelas hasil ini menjadi bekal berharga bagi Porto dalam upaya menembus semi-final pertama sejak 2004, di mana mereka saat itu menjadi kampiun di bawah komando Jose Mourinho.

    "Itu [leg kedua] akan menjadi laga sangat sulit, kami masih setengah jalan di fase ini, menghadapi salah satu tim terhebat dalam sejarah Bayern," kata Lopetegui usai pertandingan.

    "Kami luar biasa malam ini dan saya ingin menyelamati para pemain ini. Tim ini memiliki banyak ambisi."

    "Laga di Munich akan berbeda dan kami tak akan bisa mengandalkan dua pemain penting [Danilo dan Alex Sandro yang terkena akumulasi kartu], jadi kami harus menemukan solusi untuk problem tersebut."

    "Bermain melawan Bayern selalu sulit, tapi kami membuat start hebat menghadapi tim terbaik di dunia dalam penguasaan bola. Di babak pertama mungkin kami seharusnya memiliki bola lebih lama, tapi kami memperbaiki itu di babak kedua," pungkasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Julen Lopetegui Semringah Bekap Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page