Liga Jerman Julian Draxler: Saya Ingin Tinggalkan Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Julian Draxler: Saya Ingin Tinggalkan Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar menggembirakan datang menghampiri tim-tim pengincar Julian Draxler. Playmaker Jerman itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Wolfsburg di musim panas ini dan juga mengklaim bahwa Die Wolfe sudah bersedia melepasnya.

    Pemain 22 tahun itu didatangkan Wolfsburg dari Schalke pada musim panas 2015 setelah menolak tawaran dari klub-klub seperti Juventus dan Arsenal. Namun, baru satu musim berkarier di Volkswagen Arena, Draxler sudah menyatakan siap angkat kaki.

    "Setelah Euro berakhir, saya berbicara kepada pelatih Dieter Hecking bahwa saya ingin meninggalkan Wolfsburg. Saya mengemukakan apa yang saya lihat dan yang saya inginkan, bahwa saya ingin pergi,” ungkap Draxler kepada Bild, Kamis (3/8).

    SIMAK JUGA
    Draxler Duplikasi Rekor Lahm
    Draxler Mendekat Ke Inggris?
    Arsenal Coba Tawar Draxler €60 Juta​

    "Ketika saya tiba di sini pada Agustus 2015, klub memberi kepastian secara verbal kepada saya bahwa saya boleh pergi jika ada kesempatan. Hecking dan direktur teknik Klaus Allofs tahu akan hal ini. Kami sepakat bahwa saya ingin bermain di klub top jika memungkinkan,” imbuhnya.

    Mencuatnya keinginan Draxler untuk hengkang ini diyakini terjadi karena sang pemain tidak puas dengan prestasi Wolfsburg yang hanya finis di peringkat kedelapan Bundesliga Jerman musim lalu. Draxler sendiri masih memiliki kontrak di Wolfsburg hingga 2020.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Julian Draxler: Saya Ingin Tinggalkan Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page