Liga Jerman Julian Green Masih Punya Masa Depan Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Julian Green Masih Punya Masa Depan Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Julian Green dinilai masih memiliki masa depan yang cerah di Bayern Munich kendati saat ini kurang mendapatkan kesempatan bermain dalam masa peminjamannya di Hamburg.

    Hal tersebut diungkapkan presiden Bayern, Karl-Heinz Rummeningge, setelah melihat gelandang berusia 19 tahun itu hanya tampil sebanyak lima kali di Bundesliga Jerman musim ini bersama Hamburg.

    "Akhir musim ini, dia akan kembali ke Bayern dan kami akan mendiskusikan solusi yang terbaik baginya. Mungkin dia masih butuh dipinjamkan ke klub lain satu tahun lagi, entah di Jerman atau di Inggris, untuk membuktikan kualitasnya. Saya percaya dia adalah pemain berkualitas” ujar Rummenigge.

    "Green sedikit menderita karena situasi di Hamburg yang tidak menentu. Mereka baru saja memecat pelatihnya. Dia [Green] jarang bermain mungkin karena hubungannya dengan pelatih lama tidak harmonis. Semoga pergantian pelatih ini mengubah situasinya, karena dia adalah pribadi yang menarik, punya skill tinggi, dan mampu mendribel bola dengan baik,” tambahnya.

    Green merupakan produk jebolan akademi Bayern Munich dan sudah memiliki lima caps bersama timnas senior Amerika Serikat.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Julian Green Masih Punya Masa Depan Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page