Liga Italia Juninho: Miralem Pjanic Spesialis Tendangan Bebas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2016.

Discuss Juninho: Miralem Pjanic Spesialis Tendangan Bebas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan bintang Brasil Juninho Pernambucano melontarkan sanjungan kepada Miralem Pjanic, yang menurutnya memiliki skill tendangan bebas tak kalah bagus dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

    Juninho disebut sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas terbaik dan ia pernah bermain bermain Pjanic di Olympique Lyon. Tak heran jika ia memberikan sanjungan kepada bintang Bosnia-Herzegovina tersebut dan mengakui sang gelandang termasuk di antara yang terbaik dalam urusan bola mati.

    "Pjanic masih sangat muda ketika ia tiba di Lyon, tapi ia sudah memiliki sikap yang besar dan Anda dapat melihat ia memiliki masa depan cerah,” ucap Juninho kepada Tuttosport.

    "Ia telah memiliki banyak kualitas dalam tendangan bebas dan ia menjadi salah satu yang terbaik saat ini.

    SIMAK JUGA
    Miralem Pjanic Ingatkan Rival Hati-Hati Dengan Juventus
    Francesco Totti Sindir Transfer Miralem Pjanic & Gonzalo Higuain
    Miralem Pjanic Akhirnya Tahu Rahasia Juventus

    "Saya katakan ia adalah seorang spesialis, memiliki level yang sama dengan Ronaldo, Messi dan Bale, pemain yang menendang bola dengan luar biasa.”

    Lebih lanjut, Juninho yakin kemampuan Pjanic lebih dari sekadar tendangan bebas dan ia menyamai eks rekan setimnya dengan Andrea Pirlo.

    "Saya pikir Miro pengganti sempurna untuk Pirlo ketika Anda melihat bakatnya, kharisma dan kecintaan kepada pertandingan. Tapi mereka tipe pemain berbeda,” imbuh pria asal Brasil tersebut.

    "Pirlo adalah master dalam mendikte kecepatan permainan. Ia memutuskan apa yang terjadi untuk timnya. Ia bisa memainkan umpan pendek dan bola panjang untuk tim.

    "Miro individu yang sangat berbakat. Ia bisa menjadi trequartista. Saya pikir fans akan mencintainya seperti mereka mencintai Pirlo.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juninho: Miralem Pjanic Spesialis Tendangan Bebas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page