Liga Italia Juninho Pernambucano Sarankan Paul Pogba Gabung Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Juninho Pernambucano Sarankan Paul Pogba Gabung Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Olympique Lyon Juninho Pernambucano memperingatkan bintang Juventus Paul Pogba untuk lebih memilih Barcelona ketimbang klub-klub lain jika harus pindah di akhir musim ini.

    Pogba santer dikabarkan bakal meninggalkan Turin pada musim panas ini dengan beberapa klub besar dan kaya seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan bahkan mantan klubnya, Manchester United, tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

    PSG bahkan disebut-sebut sudah menyepakati transfer senilai €80 juta untuk memboyong Pogba, namun Juninho berharap kabar tersebut tidak benar karena menurutnya Pogba memiliki gaya bermain yang cocok dengan filosofi Barcelona.

    "Barca, jika mereka mampu membelinya, maka akan luar biasa. Level bermain Andres Iniesta terlihat mulai sedikit menurun. Namun, Barca bisa terus mendominasi selama bertahun-tahun asalkan ada Pogba di dalam tim mereka,” ujar Juninho kepada RMC.

    "Dengan sistem bermain 4-3-3 di Barca, keberadaan Pogba akan ideal. Di Real Madrid, dia akan butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi. Saya akan memilih Barca dan saya juga tidak menyarankan dirinya kembali ke Prancis,” imbuh Juninho yang semasa bermain dikenal sebagai spesialis tendangan bebas ini.

    Gelandang internasional Prancis ini baru saja tampil gemilang ketika mengantar Juventus menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu dalam leg kedua semi-final Liga Champions, Rabu (13/5). Hasil tersebut membuat skor agregat menjadi 3-2 untuk Juventus sehingga mereka berhak melaju ke final menantang Barcelona.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Juninho Pernambucano Sarankan Paul Pogba Gabung Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page