Liga Jerman Jupp Heynckes: Bayern Munich Tidak Punya Pesaing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 11, 2014.

Discuss Jupp Heynckes: Bayern Munich Tidak Punya Pesaing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan manajer Bayern Munich Jupp Heynckes mengatakan bahwa klub lamanya itu tidak punya pesaing di kompetisi Bundesliga pada musim ini.

    Seperti diketahui, Bayern untuk sementara nyaman di posisi puncak selagi rival mereka dalam beberapa tahun terakhir, Borussia Dortmund, justru mengalami kesulitan dan berjibaku di jurang degradasi.

    Saingan terdekat tim Bavaria saat ini adalah VfL Wolfsburg, yang berjarak empat poin dari pasukan Pep Guardiola. Meski demikian, Heynckes meyakini Bayern akan memenangkan kompetisi dengan mudah.

    "Tentu saja, persaingannya sedikit berkurang,” ujar Heynckes kepada Perform. "Ketika liga sudah diputuskan di muka, maka Anda dapat mengatakan bahwa Bayern akan memenangkan kompetisi dengan mudah, penonton yang obyektif mungkin akan kecewa.

    "Berbicara tentang persaingan gelar, jelas di sana tidak ada persaingan. Namun itu bukan salah Bayern. Mereka melakukan tugas mereka dan memiliki skuat yang hebat. Mereka mendominasi liga.

    "Awalan buruk Dortmund menghadirkan situasi di mana Bayern tidak punya pesaing. Saya sendiri tidak mengiranya. Terlihat jelas bahwa para pemain Dortmund masih kelelahan dari Piala Dunia, jika ditilik dari gaya bermain mereka.

    "Bagi saya, mungkin beberapa pemain mereka akan tampil lebih jelek ketimbang biasanya, namun dalam hal ini Anda harus membuat penyesuaian yang tepat.

    "Anda harus memiliki skuat yang bisa berkompromi dengan ini. Tapi tidak ada yang membayangkan bahwa performa Dortmund akan seburuk ini.”

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jupp Heynckes: Bayern Munich Tidak Punya Pesaing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page