Liga Inggris Jupp Heynckes Kritik Transfer Lukas Podolski Ke FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Jupp Heynckes Kritik Transfer Lukas Podolski Ke FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengkritik keputusan Lukas Podolski untuk hengkang dari Arsenal ke FC Internazionale dengan status pinjaman pada musim dingin kemarin.

    Seperti yang diketahui, di Giuseppe Meazza, pemain berusia 29 tahun tersebut kesulitan menemukan performa terbaik sehingga semakin jarang mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan, media-media Italia terus menyoroti performa buruknya bersama Nerazzurri.

    "Lukas tidak mendapatkan saran yang cerdas dari penasehatnya," ujar Heynckes kepada Kicker. "Saya memiliki dia selama lima pekan di Bayern dan dia bermain di semua laga dan bermain sangat baik.

    "Saya tidak memahami bagaimana pemain ini bisa menjadi sangat berbeda sekarang. [Joachim] Loew di tim nasional mengatur dia dengan sangat baik. Dia luar biasa dan tahu bagaimana menghadapi dia, tetapi Podolski harus tahu bahwa akan selalu ada perlindungan dari pelatih."

    Podolski menjadi top skor ketiga sepanjang masa Jerman ketika mencetak gol ke gawang Australia pekan lalu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jupp Heynckes Kritik Transfer Lukas Podolski Ke FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page