Liga Inggris Jurgen Klinsmann Bantah Bakal Tangani Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2016.

Discuss Jurgen Klinsmann Bantah Bakal Tangani Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Amerika Serikat Jurgen Klinsmann menolak mentah-mentah kabar yang menyebut dirinya akan menangani klub Liga Primer Inggris Everton di musim depan.

    Laporan dari ESPN menyebutkan, Klinsmann masuk dalam pertimbangan Everton untuk menggantikan manajer saat ini, Roberto Martinez, yang kinerjanya kurang memuaskan. The Toffees sendiri saat ini tengah keteteran di posisi 12 klasemen.

    SIMAK JUGA
    Jurgen Klinsmann Bahas Kans Amerika Serikat Di Copa America
    Inilah Hasil Drawing Copa America 2016
    Logo Baru Federasi Sepakbola Amerika Serikat

    Namun melalui akun Twitter miliknya, eks penyerang timnas Jerman ini langsung memberikan respons negatif. "Rumor itu tidak benar! Saya tidak akan pergi ke mana-mana. Everton sudah memiliki manajer fantastis dalam diri Roberto Martinez,” tulis Klinsmann.

    Posisi Klinsmann di AS sendiri sebetulnya tidak benar-benar aman sejak Clint Dempsey dkk. hanya menempati urutan keempat di Piala Emas 2015. Bahkan, kabar pemecatan mulai menyeruak setelah pada Maret lalu AS takluk dari Guatemala dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klinsmann Bantah Bakal Tangani Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page