Liga Jerman Jurgen Klopp Akui Borussia Dortmund Tidak Selevel Dengan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Akui Borussia Dortmund Tidak Selevel Dengan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bourssia Dortmund Jurgen Klopp mengakui bahwa timnya berada jauh di bawah level Bayern Munich di musim ini.

    Seperti diketahui, dua tim raksasa Jerman tersebut akan bertemu dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan nanti sebagaimana Bayern yang tengah nyaman bercokol di puncak klasemen dan unggul 31 angka dari Dortmund yang berdiri sembilan anak tangga di bawahnya.

    Meski Bayern dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pentingnya seperti Arjen Robben, David Alaba dan Franck Ribery untuk pertemuan di Westfalenstadion nanti, Klopp tetap menyebut lawannya itu sebagai tim tangguh.

    Dalam keterangannya di sesi konferensi pers hari ini, pria 47 tahun itu meminta timnya untuk lebih disiplin dalam menggalang lini belakang mengingat di pertemuan pertama musim ini, keunggulan Dortmund melalui Marco Reus di markas Bayern terpaksa sirna setelah Robert Lewandowski dan eksekusi penalti Robben membuat kubu Bavaria mencatatkan kemenangan 2-1.

    "Anda harus bertahan dengan sangat baik jika ingin sukses melawan Bayern,” demikian Klopp. "Di pertemuan pertama musim ini melawan mereka, kami berhasil melakukan itu dengan baik – [meski pada akhirnya berujung kekalahan]. Untungnya Bayern nanti akan kehilangan pemain seperti Robben, Alaba dan Ribery.

    "[Saya akui] kami tidak ada di level yang sama dengan Bayern untuk saat ini. Terlepas itu, kami tentu tidak putus harapan untuk menang, meski situasinya sekarang sangat berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

    "Ada perbedaan jarak poin yang besar antara kami dan Bayern,” imbuh Klopp.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jurgen Klopp Akui Borussia Dortmund Tidak Selevel Dengan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page