Liga Inggris Jurgen Klopp Bela Kebijakan Rotasi Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Bela Kebijakan Rotasi Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp membela kebijakan rotasi yang diterapkannya sepanjang musim ini termasuk saat jelang menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

    Saat menghadapi Bournemouth pekan kemarin, Klopp menurunkan enam wajah yang jarang tampil sebagai starter dan sukses menang 2-1. Partai itu berlangsung di antara jadwal padat selepas Liga Europa dan Derby Merseyside.

    Melawan Newcastle, juru taktik asal Jerman tersebut diperkirakan akan kembali meneruskan kebijakan rotasinya, sebagaimana laga semi-final Liga Europa kontra Villarreal juga tengah menanti.

    Klopp juga menampik adanya anggapan meremehkan calon lawan yang tengah berjuang lolos dari degradasi musim ini.



    SIMAK JUGA
    Michael Owen Dapat Peran Baru Di Liverpool
    Siapa Pemain Terbaik Liverpool Musim Ini?
    Rafa Benitez: Semoga Liverpool Juara Liga Europa, Tapi...



    "Saya menaruh respek penuh pada kompetisi ini. Saya hanya menurunkan susunan pemain untuk memenangkan pertandingan, bukan mengistirahatkan mereka," ujar Klopp.

    "Bukan tidak mungkin kami bisa kalah lawan Bournemouth dengan komposisi pemain berbeda. Saya melakukan perubahan untuk meraih kemenangan, tidak ada alasan lain."

    "Kami akan mencari komposisi tim yang pas untuk mengalahkan Newcastle. Akan sulit memang. Jika ada tim lain yang takut pada Newcastle, saya bisa memahaminya karena mereka memang tim yang bagus."

    "Kami menghormati kompetisi ini sepenuhnya, tapi jika ada tim lain yang tidak bisa memahami kebijakan ini maka saya tidak bisa berbuat apa-apa," tandasnya.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Bela Kebijakan Rotasi Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page