Liga Inggris Jurgen Klopp Belum Inginkan Mario Balotelli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Belum Inginkan Mario Balotelli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp mengakui masa depan Mario Balotelli masih belum terbesit dalam pikirannya. Sang manajer menegaskan hanya memikirkan skuat Liverpool yang ada saat ini.

    Balotelli, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Milan, diprediksi bakal kembali ke Anfield musim depan. Meskipun begitu, belum ada tanda-tanda ketertarikan dari Klopp untuk memainkan penyerang Italia tersebut.

    Sementara itu, agen Mario Balotelli menyampaikan niatnya untuk bicara dengan Klopp. Manajer asal Jerman itu tidak menutup kemungkinan diskusi, tetapi tidak ingin melakukannya dalam waktu dekat.

    SIMAK JUGA
    Saatnya Jurgen Klopp Cuci Gudang?
    Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Kelelahan
    Liverpool Segera Umumkan Transfer Marko Grujic​

    "Di momen ini, saya tak punya waktu atau kapasitas untuk berpikir tentang hal-hal di musim panas," ungkapnya ketika konferensi pers.

    "Mungkin kami bisa berbicara dengan agennya, tetapi belum ada yang bisa saya pikirkan saat ini. Januari adalah saat di mana kami harus berpikir tentan ghal-hal yang bisa kami ubah sekarang dan pertandingan yang harus kami hadapi, tak ada yang lain."

    Balotelli hanya mencatatkan empat penampilan dan satu gol bersama Milan musim ini. Ia terpaksa absen lama karena mengalami cedera kunci paha yang mengharuskannya melakoni operasi.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Belum Inginkan Mario Balotelli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page