Liga Inggris Jurgen Klopp: Bintang Jerman Berteknik Tinggi, Tapi Tak Bisa Menyundul

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Bintang Jerman Berteknik Tinggi, Tapi Tak Bisa Menyundul in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa perkembangan pesat sepakbola di Jerman telah melahirkan pemain bintang dengan teknik dan skill menawan.

    Akan tetapi, ia memberikan kritik dengan mencontohkan bahwa pemain berteknik tinggi seperti Mesut Ozil, Andre Schurrle, dan Marco Reus, tidak mampu menyundul bola dengan baik.

    Menurut Klopp, ketiganya adalah seorang striker di awal karier, namun karena lemah dalam kemampuan menyundul, mereka digeser ke belakang menjadi gelandang serang.

    SIMAK JUGA
    Joachim Low Sebut Inggris Favorit Juara Piala Eropa 2016
    Bastian Schweinsteiger Kembali Dihantam Cedera
    Joachim Low: Mario Gotze Tetap Penting Bagi Jerman

    "Kini di Jerman, kami memiliki banyak sekali pemain dengan skill luar biasa, tetapi tidak ada penyerang kami yang bisa melakukan sundulan. Jerman seperti melupakan aspek itu,” kata Klopp kepada Subway, Rabu (23/3).

    "Schurrle, Ozil, Reus adalah pemain yang tinggi, dengan postur bagus untuk ukuran penyerang. Mereka dulunya adalah seorang striker tetapi kemudian mereka berpikir, ‘Ah, oke, saya tak bisa menyundul.’ Bam! ‘Saya butuh ruang gerak.’ Bam! Lalu posisi mereka mundur ke belakang,” jelasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Bintang Jerman Berteknik Tinggi, Tapi Tak Bisa Menyundul
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page