Liga Inggris Jurgen Klopp: Brendan Rodgers Kunjungi Saya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Jurgen Klopp: Brendan Rodgers Kunjungi Saya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp telah bertemu dengan Brendan Rodgers untuk pertama kalinya sejak pergantian manajer Liverpool. Walau begitu, Klopp tidak mau mengungkap isi pembicaraannya dengan Rodgers.

    Klopp mengakui dirinya bertemu dengan Rodgers setelah kemenangan 4-1 atas Manchester City akhir pekan lalu. Ia juga menilai pertemuan ini sebagai sesuatu yang normal.

    "Ya, saya bertemu dengannya. Itu adalah pembicaraan yang bagus, ia orang yang baik," ungkap Klopp. "Saya sudah mengatakan hal itu sebelum bertemu dengannya, dan kami berbicara dengan akrab."

    "Tidak ada hal selain olahraga, dunia, dan hal-hal pribadi. Ini tak ada artinya bagi Anda [pers]! Saya juga melakukan hal ini dengan Thomas Tuchel [penerusnya] di Dortmund."

    "Kalau saya ingin mengetahu sesuatu tentang [kota] Liverpool, saya bisa membaca Marco Polo [nama sebuah panduan wisata]."

    "Kalau saya ingin bertanya sesuatu tentang Liverpool, saya akan bertemu dengannya lebih dini, tidak setelah enam pekan. Tidak penting tentang apa yang kami bicarakan," tegas Klopp.


    Rodgers saat ini sedang menganggur, tetapi dikabarkan mendapat tawaran melatih dari Qatar.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Brendan Rodgers Kunjungi Saya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page