Liga Inggris Jurgen Klopp Ejek Lapangan FC Sion

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Ejek Lapangan FC Sion in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp, manajer Liverpool, mengaku tidak nyaman bermain di lapangan FC Sion, bahkan menyebut area tersebut tidak cocok untuk bermain sepakbola.

    The Reds ditahan imbang tanpa gol oleh Sion di laga pamungkas Grup B Liga Europa. Laskar Klopp berhasil lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup, tetapi sang manajer tidak luput melempar kritik pada lapangan Sion.

    "[Pertandingan] ini sulit karena lapangannya menjadi tempat yang sulit untuk bermain bagi kedua tim," ungkap Klopp dalam konferensi pers pascalaga. "Hal pertama yang dilakukan malam ini adalah menunjukkan karakter dan menunjukkan Anda siap untuk pertandingan semacam ini. Itulah yang tim saya lakukan, jadi saya sangat puas."

    SIMAK JUGA
    Liverpool Tertahan Di Sion
    Ditekuk PAOK, Dortmund Tetap Lolos
    Napoli Jaga Rekor Sempurna Di UEL

    "Tak ada yang cedera dan mereka sangat fokus serta berkonsentrasi pada pertandingan, jadi semuanya baik-baik saja. Ini bukanlah sepakbola yang kita kenal, sepakbola terbaik kami, tetapi kami juga tahu walau ini olahraga outdoor, lapangan beku biasanya untuk olahraga lain."

    "Kami melihat lapangannya dan kami tahu apa yang bisa terjadi di lapangan, tetapi sebagai pemain sepakbola profesional atau manajer dari tim sepakbola profesional, Anda tak bisa bicara sebelum pertandingan tentang lapangan yang seperti ini. Anda harus mengabaikannya, Anda harus mencoba untuk mengambilnya dan memanfaatkannya," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Ejek Lapangan FC Sion
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page