Liga Inggris Jurgen Klopp: Gol Tandang Tak Berpengaruh!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Gol Tandang Tak Berpengaruh! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp, manajer Liverpool, tidak mau mengandalkan terciptanya gol tandang karena Borussia Dortmund merupakan tim dengan daya gedor kelas atas. Pria kelahiran Stuttgart itu bahkan lebih mengandalkan keramaian fans Anfield untuk menciptakan perbedaan, Jumat (15/4) dini hari WIB.

    The Reds berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1 di leg pertama perempat-final Liga Europa. Meski begitu, Dortmund berada dalam kondisi terbaik karena mengistirahatkan beberapa pemain utamanya akhir pekan lalu, ditambah kembalinya Ilkay Gundogan ke lini tengah mereka.

    Klopp, yang sadar akan kualitas Dortmund, tidak mau mengandalkan gol tandang dan berniat mencuri kemenangan di hadapan para fans.

    SIMAK JUGA
    Liverpool - Dortmund Berebut Dahoud
    Liverpool Buru "The New Lewandowski"
    Target Liverpool Ingin Tambah Kontrak​

    "[Gol tandang] hanya akan menjadi perbedaan jika Anda mendapatkan hasil yang tepat di laga kedua," ungkap sang manajer dalam konferensi pers.

    "Dortmund bisa mencetak gol di mana pun di dunia ini. Anda tak bisa hanya menang hanya dengan mengandalkan clean sheet. Mungkin setelah menit 85-89, gol tandang akan relevan, tetapi tidak sebelumnya. Ini adalah laga yang masih terbuka."

    "Keramaian bakal lebih menjadi keuntungan daripada gol tandang. Hanya dalam skor 0-0 saja itu menjadi keuntungan. Jika kami menang, kami tidak membutuhkannya," tandas mantan pelatih Mainz itu.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Gol Tandang Tak Berpengaruh!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page