Liga Eropa Jurgen Klopp: Kandang Atau Tandang Sama Saja!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Jurgen Klopp: Kandang Atau Tandang Sama Saja! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang laga Liga Europa kontra Bordeaux, banyak yang meragukan performa kandang Liverpool. The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan di laga kandang, bahkan laga kandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan.

    Namun Jurgen Klopp, manajer Liverpool, menegaskan kalau laga kandang dan tandang tidak ada bedanya. Ia pun berniat mereplika penampilan gemilang the Reds dalam kemenangan 4-1 atas Manchester City akhir pekan lalu.

    "Biasanya di sepakbola tidak ada perbedaan besar (antara kandang dan tandang) dan Anda tak seharusnya membesar-besarkan (performa kandang) melebihi porsinya," ungkap Klopp. "Kami tahu tentang hasil itu, tetapi memang hanya itu. Apa yang harus kami kembangkan, utamanya, adalah penampilan kami, dan itulah yang kami lakukan dalam beberapa pekan ini."

    "Sepakbola adalah olahraga yang mengutamakan hasil dan semua orang bicara tentang hasil kontra Palace dan saya dengar kalau Crystal Palace pantas menang. Jika mereka mencetak dua gol dan Anda hanya satu gol, mungkin itu benar. Tetapi Anda menyaksikan pertandingan itu dan hanya 15 menit kami main jelek, sisanya baik-baik saja, biasanya cukup untuk meraih kemenangan."


    "Kami menciptakan peluang, itulah yang terpenting. Tidak mudah bermain melawan kami - sebagian besar kebobolan kami dimulai dari bola mati - tidak mudah menciptakan peluang melawan kami. Itu penting karena Anda bisa menanamkan stabilitas dan Anda bisa bermain sepakbola dan itulah yang coba kami lakukan," tandas sang manajer.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Jurgen Klopp: Kandang Atau Tandang Sama Saja!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page