Liga Inggris Jurgen Klopp: Kartu Merah James Milner? Sampah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Kartu Merah James Milner? Sampah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp mengecam kartu merah yang diterima oleh James Milner, namun memuji gairah Liverpool ketika menang 2-1 atas Crystal Palace, Minggu (6/3) kemarin.

    The Reds tertinggal lebih dulu lewat gol Joe Ledley di awal babak kedua. Kemudian, situasi memburuk ketika Milner mendapat kartu kuning kedua. Tak disangka, di akhir laga justru Liverpool yang meraup tiga poin berkat gol Roberto Firmino dan Christian Benteke.

    Meski begitu, Klopp tetap merasa kecewa dengan kartu merah Milner. Ketika ditanyai tentang pendapatnya, Klopp menjawab," Sampah! Kami ingin memasukkan [Philippe] Coutinho dan lebih ofensif di sayap kanan dengan Milner. Lalu di momen pertama setelah pergantian, kami mendapatkan kartu merah tersebut."

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Crystal Palace 1-2 Liverpool
    Benteke Diving Atau Tidak?
    Klopp Sebut Keputusan Penalti Sudah Tepat​

    "Itu tidak menjadi masalah besar dalam menyerang, tetapi kami harus menemukan solusi dalam bertahan. [Kemenangan] ini lebih disebabkan oleh gairah ketimbang formasi. Kami butuh sedikit keberuntungan, tetapi saya pikir setelah 90 menit kami pantas menerima keberuntungan. Kami memaksa mereka melakukan kesalahan dan memanfaatkannya."

    "Saya pikir tak ada yang memprediksi kami akan mencetak gol terakhir, tetapi Christian [Benteke] punya pikiran lain! Itu sungguh hebat," tandas Klopp.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Kartu Merah James Milner? Sampah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page