Liga Inggris Jurgen Klopp: Kepercayaan Diri Seperti Bunga Kecil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 5, 2015.

Discuss Jurgen Klopp: Kepercayaan Diri Seperti Bunga Kecil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat Liverpool tengah dalam kondisi moril tinggi seturut kemenangan besar 6-1 melawan tuan rumah Southampton di perempat-final Capital One Cup, tetapi manajer Jurgen Klopp memperingatkan para pemainnya bahwa kepercayaan diri itu mudah lenyap dengan seketika, bagaikan "bunga kecil".

    The Reds, yang hanya kalah sekali dalam 11 partai di bawah Klopp, dijagokan melanjutkan tren positif mereka ketika bertemu tuan rumah Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu (6/12).

    Kontras dari Liverpool, Newcastle malah terus terpuruk dan pada laga terakhir menelan kekalahan 5-1 dari Crystal Palace pekan lalu yang membuat tim Steve McClaren terdampar di posisi kedua dari bawah.

    Kendati begitu, Klopp tidak mau anak buahnya dihinggapi rasa jemawa jelang pertandingan ini.

    "Kami mengharapkan untuk memenangi laga - kami selalu demikian dan kami memiliki pemikiran yang sama, tapi itu bukan berarti kami tak memiliki respek untuk Newcastle," ujar sang bos asal Jerman kepada pers.

    "Saya belum pernah memiliki problem dengan kepercayaan diri terlalu berlebih! Tetapi kepercayaan diri itu seperti bunga kecil. Kalau Anda memilikinya, seseorang bisa menendangnya dalam permainan dan Anda tak memilikinya lagi. Dan kalau Anda tak memilikinya, Anda bisa mendapatkannya lagi dengan mudah."

    "Jadi kami harus berkonsentrasi dari detik pertama. Kalau Anda bertandang ke Newcastle, Anda harus mendapatkan poin maksimal. Kami harus bersiap untuk itu."

    "Agar siap untuk sebuah laga, Anda harus mencari tahu sebanyak mungkin tentang situasi laga tersebut. Semuanya menjadi motivasi."


    Liverpool sekarang di posisi keenam dan berjarak empat poin dari zona Liga Champions dan enam angka dari puncak klasemen.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Kepercayaan Diri Seperti Bunga Kecil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page