Liga Inggris Jurgen Klopp Khawatirkan Kondisi Jordan Henderson

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2015.

Discuss Jurgen Klopp Khawatirkan Kondisi Jordan Henderson in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan kaptennya, Jordan Henderson, saat ini masih berkutat dengan masalah cedera pada kakinya.

    Dijelaskan Klopp, Henderson masih mengalami rasa nyeri dan kurang enak pada bagian mata kaki dan situasi ini terus dipantau tim medis Liverpool, meski yang bersangkutan tetap diizinkan bermain.

    SIMAK JUGA
    Payet Mungkin Comeback Lawan Liverpool
    Selangkah Lagi Ivo Pinto gabung Norwich City
    Barcelona Sudah Tentukan Nomor Punggung Arda Turan

    "Kami selalu berbicara dan membahas kondisi Hendo dan semua terserah dirinya. Bersama kami membuat keputusan," kata Klopp, Rabu (30/12).

    "Saya tahu ia adalah pemain yang bisa menahan sakit. Tapi kami bekerja bersama dokter tim Andy Messey dan fisio Chris Morgan. Kami berusaha memberikannya waktu, tapi ia juga pemain yang membutuhkan ritme bermain."

    "Selama semuanya baik-baik saja, kami akan mengatakan baik-baik saja, dan saya pikir kami bisa memberikannya waktu bermain."

    "Seberapa banyak kita bisa melihatnya bermain, lihat saja nanti, tapi kami sangat tertarik bisa merekrutnya di tim, tapi ini bukan masalah untuk melakukan perubahan posisi di sejumlah laga," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Khawatirkan Kondisi Jordan Henderson
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page