Liga Inggris Jurgen Klopp: Leicester City Lawan Yang Sulit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Leicester City Lawan Yang Sulit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp menganggap Leicester City sebagai lawan yang tangguh, tetapi yakin Liverpool bisa menghadapinya besok (3/2) dini hari WIB di King Power Stadium.

    Dalam pertandingan sebelumnya di Anfield, Liverpool berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Leicester. Adapun Klopp tak ingin besar kepala dan tetap menganggap The Foxes sebagai lawan yang sulit.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Leicester City - Liverpool
    Klopp Pastikan Tak Gaet Teixeira
    Klopp Sambut Guardiola Di EPL​

    "Kami semua tahu tentang kualitas mereka, terutama lawan selanjutnya Leicester dan konsep gamblang tentang permainan mereka, gaya mereka yang jelas. Sulit untuk menghadapinya, seperti yang dirasakan sebagian besar tim Liga Primer ketika menghadapi mereka."

    "Kami siap, tentu saja, karena kami tahu tentang hal itu, jadi kami tahu di mana harus bertahan, bola mana yang harus diantisipasi. Anda tak bisa menekan Kasper Schmeichel, jadi kami akan membiarkan bola sedikit bebas lalu kami akan memperebutkan bola setelahnya, itu sudah pasti, dan memanfaatkan ruang," tandasnya.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Leicester City Lawan Yang Sulit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page