Liga Inggris Jurgen Klopp: Liverpool Harus Belajar Dari Kekalahan Kontra Crystal Palace

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Jurgen Klopp: Liverpool Harus Belajar Dari Kekalahan Kontra Crystal Palace in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp meminta Liverpool untuk belajar dari kekalahan kontra Crystal Palace. Ia ingin anak asuhnya tidak meremehkan Swansea City ketika berkunjung ke Anfield, Minggu (29/11) besok.

    The Reds meraih kemenangan mengagumkan kontra Manchester City pekan lalu. Namun hal ini malah membuat Klopp khawatir karena kekalahan dari Palace pun datang setelah mereka menang besar atas Chelsea.

    "Saya tidak tahu siapa yang akan menjuarai Liga dan saya tidak peduli tentang hal ini. Saya tidak sedang memikirkannya saat ini," ungkap pria berkebangsaan Jerman itu di konferensi pers.

    "Yang terpenting adalah berkonsentrasi pada situasi Anda sendiri dan bagaimana Anda bisa membuat diri Anda berkembang. Itulah yang kami pikirkan - seandainya bepikir tentang akhir musim bakal membantu, saya akan melakukannya, tetapi saya tahu itu tidak berguna."

    "Kami harus fokus pada pertandingan sejak detik pertama. Ini adalah tantang besar seperti saat kami menghadapi Crystal Palace. Namun kami memperlakukan Crystal Palace sebagai peringatan terakhir, ini penting bagi kami."

    "Seandainya semua orang siap layaknya menghadapi pertarungan besar, ini bakal menjadi pertandingan yang bagus," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Liverpool Harus Belajar Dari Kekalahan Kontra Crystal Palace
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page