Liga Inggris Jurgen Klopp: Liverpool Harus Menang Di Wembley!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 27, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Liverpool Harus Menang Di Wembley! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp ingin para pemain Liverpool menyimpan tenaga dan meledakkannya ketika partai puncak Piala Liga di Wembley. Ia tidak ingin perjuangan keras timnya berujung tanpa trofi ketika menghadapi Everton atau Manchester City.

    Pasukan Klopp berhasil lolos ke final berkat kemenangan atas Stoke City via adu penalti. Sang manajer senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh skuatnya, tetapi ia menganggap semuanya bakal sia-sia kalau mereka tidak memenangkan trofi.

    "Tentu saja rasanya spesial bisa bergi ke Wembley," ungkap Klopp pada Sky Sports. "Kami harus menunggu siapa lawan kami, mungkin seantero Liverpool bakal siaga ketika kami menghadapi Everton."

    "Pasti ini bakal jadi pertandingan yang sempurna, tetapi kalau [Manchester] City yang maju ke final juga sama kerennya! Kami akan menonton pertandingan semi-final kedua besok dan kami akan menunggu, tapi ini tetap spesial."

    SIMAK JUGA
    Liverpool Upayakan Transfer Ter Stegen
    Liverpool Melaju Ke Final Piala Liga!
    Ditegur Fans, Klopp Tak Nonton Penalti​

    Pengalaman Klopp bertanding di Wembley sebelumnya tidak berjalan lancar. Borussia Dortmund yang dipimpinnya berhasil maju ke final Liga Champions 2012/13, tetapi kalah dari Bayern Munich.

    "Seperti biasa, ketika Anda sampai final, Wembley adalah tempat yang keren untuk bermain sepakbola, tetapi kalau Anda sudah sampai sana, hanya akan terasa baik kalau Anda menang, jadi kami datang ke sana untuk menang."

    "Kalau para pemain punya sikap yang sama seperti hari ini, kesiapan dan hasrat yang sama, maka kami punya kesempatan besar untuk memenangkan trofi. Kami akan berada di sana dan siap dan melakukan segalanya untuk mendapatkan gelar."

    "Bakal luar biasa bagi Liverpool kalau kami melawan Everton, tapi entah Man City atau Everton saya tak peduli asalkan kami memenangkan trofi," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Liverpool Harus Menang Di Wembley!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page