Liga Inggris Jurgen Klopp: Liverpool Masih Incar Empat Besar, Tapi ...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Liverpool Masih Incar Empat Besar, Tapi ... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp mengaku masih mengejar empat besar, tetapi ia tidak ingin menjanjikan apa-apa untuk fans Liverpool. Pasalnya, Liverpool masih dihantui inkonsistensi dan Klopp tak ingin terbebani oleh target tersebut.

    Liverpool hanya meraih satu kemenangan dalam tiga laga terkini di Liga Primer Inggris. Mereka bahkan kalah 1-0 dari Stoke City di Piala Liga - tapi tetap lolos berkat adu penalti - dan ditahan imbang oleh West Ham United di Piala FA.

    Tak heran, Klopp tidak ingin menjanjikan apapun dari skuat Liverpool yang masih inkonsisten. "Saya rasa kami tidak perlu terlalu memikirkan tentang target [empat besar]," ujar Klopp.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Leicester City - Liverpool
    Klopp Pastikan Tak Gaet Teixeira
    Klopp Sambut Guardiola Di EPL​

    "Kami memiliki laga-laga penting di Liga Primer - hanya ada laga penting, terutama dengan laga tandang di Leicester, Sunderland, lalu Aston Villa. Saya rasa tiga laga ini akan memberikan gambaran sejauh mana kami bisa melangkah musim ini. Namun setelah laga tersebut, perjuangan tetap belum selesai."

    "Kami telah menampilkan rentetan penampilan yang lebih dari cukup dengan sedikit konsistensi, bahkan setelah melakukan banyak perubahan, dan itulah yang kami punya untuk dibawa ke lapangan setiap saat, jadi kami bisa bertarung untuk hasil yang bagus."

    "Empat besar harus selalu menjadi target, dan memang itu targetnya, tetapi saya tidak bisa mengatakan apakah kami bisa mencapai sana atau kami tidak bisa sampai ke sana - hanya performa kami yang akan memengaruhi situasi tersebut. Itulah yang harus kami jadikan konsentrasi," tandasnya.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Liverpool Masih Incar Empat Besar, Tapi ...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page