Liga Inggris Jurgen Klopp: Liverpool Nyaris Sempurna!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Liverpool Nyaris Sempurna! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp memuji penampilan Liverpool ketika bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund, Jumat (8/3) dini hari WIB. Menurut sang manajer, The Reds bermain dengan brilian dan nyaris sempurna.

    Liverpool memang meraih hasil yang mengejutkan. Mereka berhasil unggul lebih dulu lewat gol Divock Origi di babak pertama. Namun, Mats Hummels membalasnya di awal paruh kedua. Kemungkinan untuk lolos ke semi-final Liga Europa pun masih 50-50.

    "Saya puas dengan sebagian besar pertandingan,"ungkap Klopp. "Organisasinya bagus, kami berani, disiplin, semuanya bagus. Kami brilian, jujur saja, kami menunjukkan apa yang kami mampu lakukan."

    SIMAK JUGA
    Klopp Senang Dapat Sambutan Hangat
    Klopp Khawatirkan Cedera Henderson
    Reuni Klopp & Hasil Liga Europa​

    "Tentu saja dengan tim seperti Dortmund bersama kualitas mereka, Anda tak bisa bertahan dari setiap operan, jadi Anda harus bertarung dan menata diri dan itulah yang kami lakukan. Kami bermain sangat bagus dan kami mencetak gol indah. Itu terlihat dalam penampilan yang nyaris sempurna."

    Adapun Klopp tak mau besar kepala dan menilai Liverpool masih harus bekerja keras di leg kedua. "Saya pikir kami memandang pertandingan ini masih dalam situasi 50-50 dan Dortmund tak terlalu peduli tentang di mana mereka akan bermain atau di mana mereka akan mencetak gol."

    "Mereka masih merupakan tim yang sangat kuat, tetapi orang berpikir terlalu banyak tentang kemungkinan penampilan kami sehingga mereka mungkin sedikit kaget sekarang. [Namun] gol tandang sangatlah bagus, 100 persen lebih baik dari 0-0. Ini masih menjadi pertandingan yang sangat ketat dan sangat menarik," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Liverpool Nyaris Sempurna!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page