Liga Inggris Jurgen Klopp: Lupakan Kekalahan Musim Lalu!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 26, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Lupakan Kekalahan Musim Lalu! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp meminta Liverpool untuk melupakan kekalahan musim lalu dan fokus untuk meraih kemenangan atas Stoke City, Rabu (27/1) dini hari WIB, di semi-final Piala Liga.

    Reds mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama di Britannia Stadium. Meski begitu, mereka dihantui masa lalu ketika kalah dari Chelsea di babak yang sama. Klopp pun meminta anak asuhnya untuk mengabaikan kekalahan tersebut.

    "Segalanya telah berubah di sini sejak musim lalu," ungkap Klopp saat konferensi pers. "Kalau ingin menyelesaikan masalah, Anda bisa mengambil masalah itu, membicarakannya, menemukan solusi atasnya, dan pada akhinya Anda kembali menghadapi masalah yang sama."

    SIMAK JUGA
    Liverpool Upayakan Transfer Ter Stegen
    Lovren Kembali Berlatih Penuh
    Klopp Merasa Seperti 'Serial Killer'​

    "Opsi lainnya adalah melupakan hal itu sepenuhnya dan mengatakan 'Toh, cuma sekali terjadi' atau, dalam kasus musim lalu, dua kali. Atau Anda menyiapkan diri untuk menghadapi semi-final dan itulah yang ingin kami lakukan. Saya tak terlalu memikirkan masa lalu. Tidak berguna memikirkan masa lalu."

    "Tahun lalu, saya tak tahu mengapa, tetapi beberapa hal berjalan tidak sesuai keinginan di semi-final. Satu-satunya hal yang bertahan di pikiran adalah kekalahan kami. Kami harus fokus sepenuhnya pada laga ini."

    "Itulah satu-satunya cara untuk menang. Ini adalah tim yang berbeda, situasinya berbeda, manajernya berbeda, dan lawannya berbeda. Bukan Stoke [yang kami hadapi] musim lalu, tapi Chelsea. Ini berbeda dan kami tak perlu memikirkannya," tandas Klopp.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Lupakan Kekalahan Musim Lalu!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page