Liga Inggris Jurgen Klopp: Mari Bicarakan Mario Gotze, Tapi . . .

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2016.

Discuss Jurgen Klopp: Mari Bicarakan Mario Gotze, Tapi . . . in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klopp mengakui adanya ikatan emosional dengan Mario Gotze, tapi tak ingin menanggapi rumor transfer sang gelandang ke Liverpool.

    Gotze merupakan anak asuh Klopp di Borussia Dortmund, tetapi pindah ke Bayern Munich di musim panas 2013. Kali ini, Gotze dikabarkan ingin reuni dengan Klopp di Anfield, tetapi Klopp tak ingin memanaskan isu tersebut.

    "Mudah untuk mengetahui bahwa saya menyukai Mario Gotze. Bukanlah hari terbaik dalam hidup saya ketika saya dengar ia pergi ke Bayern Munich," ujar Klopp.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW: Liverpool - Tottenham
    Klopp: Liverpool Seperti Final Bagi Spurs
    Benteke Cedera, Origi Kembali​

    "Saya mengenalnya sejak ia masih 16 tahun. Itu sudah lama berlalu, tetapi ia masih seorang pemain muda. Saya mengenalnya lebih baik dari pemain lain, itu benar. Itulah satu-satunya perbedaan dengan pemain lain."

    "Saya takkan mengatakan apa pun tentang transfer, apakah kami tertarik atau tidak, itu tidak penting. Saya bicara pada Anda tentang transfer ketika sudah terjadi dan bukan sebelumnya."

    "Itu semua adalah rumor, spekulasi, dan saya tak akan mengatakan apa-apa tentang hal-hal semacam ini. Kita bisa bicara dua jam tentang Mario Gotze, tetapi itu takkan mengubah satu persen pun tentang kemungkinan ia datang ke sini atau ke mana pun," tandas Klopp.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp: Mari Bicarakan Mario Gotze, Tapi . . .
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page