Liga Inggris Jurgen Klopp Ogah Pinjamkan Para Youngster Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 12, 2016.

Discuss Jurgen Klopp Ogah Pinjamkan Para Youngster Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jurgen Klpp, manajer Liverpool, menegaskan, dirinya tidak akan meminjamkan beberapa pemain mudanya di musim panas ini.

    Banyak di antara tim-tim top Liga Primer Inggris yang terbiasa meminjamkan para pemain belianya agar mendapatkan jam terbang lebih. Liverpool termasuk salah satunya sebagaimana yang dilakukan mereka pada musim lalu dengan lebih dari 15 pemain angkat kaki sementara dari Anfield.

    Pemain seperti Brad Smith, Cameron Brannagan, Ryan Kent, Pedro Chirivella, Kevin Stewart dan Connor Randall, semuanya beberapa kali disebut-sebut bakal dilepas Liverpool secara temporari. Akan tetapi Klopp mengindikasikan jika mereka bakal bertahan kali ini.

    SIMAK JUGA
    Laman Utama Euro 2016
    Messi Divonis 21 Bulan Penjara
    Kanal Transfer Pemain​

    Tradisi peminjaman pemain di Inggris menjadi sebuah kejutan bagi manajer kelahiran Jerman itu, dan dia menyatakan enggan melepas sejumlah pemain mudanya hanya karena ingin meringankan beban tekanan di pundaknya.

    "Sungguh tidak wajar memiliki beberapa pemain yang dipinjamkan di Jerman, akan tetapi di Inggris melakukan hal itu," ujar Klopp.

    "Saya tidak yakin, itu akan selalu menjadi yang terbaik dengan mengirim beberapa pemain muda ke klub lain. Saya kira, ini semacam tekanan yang Anda tidak memerlukan pada usia itu."

    "Mungkin kami perlu sedikit menenangkan situasi, menahan beberapa pemain lebih lama dan membiarkan mereka bermain di tim kedua kami dan berkembang sebagai sebuah tim," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jurgen Klopp Ogah Pinjamkan Para Youngster Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page